“The Falcon and The Winter Soldier” Resmi Streaming Eksklusif di Disney+ Hotstar

Bagi para pecinta serial Marvel Cinematic Universe sudah patut berbahagia karena serial terbaru “The Falcon and The Winter Soldier” sudah bisa disaksikan secara perdana eksklusif di Disney+ Hotstar pada 19 Maret 2021.

image: diesney+ hotstar

Serial ini melanjutkan kisah duo heroik Sam Wilson (Anthony Mackie), alias The Falcon dan Bucky Barnes (Sebastian Stan), alias The Winter Soldier. Falcon dan Winter Soldier akan bekerja sama untuk melawan kelompok anti-patriotisme, Flag-Smashers dalam petualangan global yang menguji persahabatan, kesetiaan, dan kesabaran mereka.

Penonton akan bisa melihat kisah kehidupan dari Sam Wilson dan Bucky Games, setelah mereka berdua telah melewati peristiwa blip pada serial Avangers: Endgame. Meski memiliki sifat yang berlawanan, namun mereka memiliki tugas untuk bisa menjaga perdamaian dunia, apalagi mengingat Steve Rogers bukan lagi sebagai Captain America.

Baca juga  Penampilan Eksklusif Serial Loki di Disney+ Hotstar
image: diesney+ hotstar

“The Falcon and The Winter Soldier” ini merupakan bagian dari fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) akan menghadirkan karakter-karakter ikonik Marvel Studios lainnya seperti Daniel Brühl sebagai Baron Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter atau Agent 13, Wyatt Russell sebagai John Walker – yang muncul pertama kali dalam “Captain America: Civil War”, serta Erin Kellyman sebagai Karli Morgenthau, yang dikenal dengan sebutan Flag-Smasher, sosok penjahat super.

Serial ini juga menghadirkan original theme song karya penulis lagu dan komposer legendaris, Henry Jackman yang telah sukses membuat soundtrack dari beberapa film Marvel Studios seperti “Captain America: Civil War” dan “Captain America: The Winter Soldier”.

Baca juga  Berbagi Kebahagiaan Lewat Kampanye #SejutaKebaikanDisney di bulan Ramadan

Jangan lupa untuk saksikan serial terbaru paling ditunggu “The Falcon and The Winter Soldier” di Disney+ Hotstar, yang kini sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia sehingga pengguna lebih bisa menonton dengan nyaman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai serial Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier” dan informasi menarik lainnya dari Disney+ Hotstar, kunjungi akun media sosial Disney+ Hotstar di Twitter @DisneyPlusID, Instagram di @DisneyPlusHotstarID dan Facebook di Disney+ Hotstar ID.

(AA)

Translate »