Kini Beli Tiket DAMRI Bisa Bayar Pakai DANA

Jum’at (26/03/2021), DAMRI dan DANA resmi menjalin kerja sama. DANA merupakan dompet digital Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi nontunai dan nonkartu secara digital, baik online maupun offline, dapat berjalan dengan cepat, praktis, dan tetap terjamin keamanannya.

Adanya kolaborasi ini, DANA semakin melengkapi berbagai metode pembayaran cashless dan mempermudah masyarakat dalam membeli tiket perjalanan antar kota, menuju bandara dan kawasan pariwisata melalui website dan DAMRI Apps serta secara offline di pool DAMRI.

Baca juga  Menyapa Edelweis, Bunga Abadi yang Dilindungi Negara

Setia N Milatia Moemin, Direktur Utama DAMRI menyatakan bentuk kerjasama ini memperluas jangkauan ekosistem pembayaran cashless untuk setiap pembelian tiket DAMRI. Upaya ini menambah pilihan metode pembayaran digital yang dapat diakses melalui laman www.tiket.damri.co.id, aplikasi DAMRI Apps (Playstore), dan melalui agen resmi penjualan lainnya.

Baca juga  Pagi Ini Bengkulu Diguncang Gempa Dua Kali

Transaski pembayaran DANA tersedia untuk pembelian tiket lebih dari 100 rute perjalanan. Di antaranya Lampung, Malang, Surabaya, Bandung, Bogor, Makassar, Medan, Pontianak, dan seluruh rute yang tersedia di Indonesia.

Demi memperluas jangkauan pelanggan, ke depannya DAMRI Apps juga akan segera hadir di Appstore. Pelanggan pengguna iOs dapat mengakses melalui situs resmi www.tiket.damri.co.id

(BR)

Translate »