Inspirasi Mix and Match Atasan Hitam yang Stylish!

Sangat wajib untuk Anda memiliki beberapa atasan hitam di lemari mulai dari kaos, kemeja, blouse, hingga outer.

Hal tersebut karena warna hitam akan memudahkan Anda saat melakukan mix and match. Warna hitam bisa cocok ke dalam outfit apapun. Anda bisa sesuaikan ingin tampilan yang kasual atau lebih formal dan classy.

Berikut ini ada beberapa inspirasi padupadan atasan hitam yang bisa Anda coba.

1. Style pertama bisa Anda tiru dengan mudah, padukan atasan hitam dengan blazer dan celana kulot warna krem yang disenadakan dengan warna pashina dan juga Jangan lupa untuk menambahkan kalung agar look tidak terlihat terlalu polos.

Baca juga  Mau Tampil Cantik? Tapi Takut Makeup Terlihat Crack? Berikut Tipsnya
image: instagram.com/summeralbarcha/

2. Suka tampil beda? Gaya Leen Al Ghouti bisa jadi pilihan. Dirinya memadukan oversized t-shirt dengan long coat yang dimaksimalkan dengan celana wide leg. Untuk kesan yang lebih retro dirinya mengenakan ankle boots bercorak yang membuat tampilan jadi lebih classy.

image: instagram.com/leenalghouti/

3. Warna hitam memang cocok untuk dipadukan dengan warna atau motif apapun, misalnya yang satu ini. Leena Snoubar mengenakan midi dress berwarna hitam yang di mix and match dengan silk legging. Penampilan makin all out dengan menambahkan mules, sling bag dan juga pashmina simpel. Cocok untuk pergi-pergi santai!

Baca juga  Skincare yang Harus Dibawa Saat Penerbangan Jauh
image: instagram.com/withloveleena/

4. Tampilan all black? Siapa takut! Mix and match yang satu ini sangat pas untuk Anda yang kurang suka penampilan Pemilihan warna hitam ini memberikan kesan Anda semakin elegan lho, Scarf Lover. Bisa dicoba!

image: instagram.com/sauf.etc/

5. Atasan hitam kali ini menonjolkan pada outer yang dikenakan. Anda bisa memadukan outer hitam dengan item lainnya, seperti flared pants dan juga Sungguh perpaduan yang apik.

image: instagram.com/nohahamid/

(AA)

Translate »