Style OOTD Dhatu Rembulan, Estetik!

Dhatu Rembulan, istri Tria Ramadhan, vokalis dari band The Changcuters ini terkenal di media sosial karena sering membahas mengenai kegiatannya dekorasi rumah sampai membahas peralatan rumah tangga yang super kece.

Postingan di Instagramnya pun sangat estetik, tak jarang dirinya juga sering mengunggah beberapa gaya OOTDnya yang juga menarik dan tentunya selalu ditunggu oleh para pengikutnya.

Ini dia beberapa gaya Dhatu Rembulan yang bisa jadi inspirasi.

Baca juga  Tips Mudah Merawat Kulit Bagi Anda yang Gemar Berolahraga

1. Belanja bulanan kala pandemi, ia terlihat simpel dan edgy saat kenakan mom jeans serta floral outer.

image: instagram.com/dhaturembulan/

2. Suka dengan tampilan yang lebih ceria, bisa intip gaya ini. Perpaduan antara tunik dan jeans bisa membuat tampilan lebih maksimal.

image: instagram.com/dhaturembulan/

3. Kunci dari style kali ini adalah mix and match. Tunik dengan model flare yang dipadukan dengan inner hijau botol serta celana kulot warna hijau Bisa jadi sempurna kan, Scarf Lover?

Baca juga  Trend Fashion 2021: Pillow Shoes
image: instagram.com/dhaturembulan/

4. Dhatu Rembulan sering terlihat menggunakan tampilan gaya yang vintage, seperti yang satu ini. Anda bisa tiru dengan memadupadankan dress motif sederhana dengan celana model unfinished.

image: instagram.com/dhaturembulan/

5. Meski work from home tetap harus kece, kombinasi loose shirt serta kulot membuat Anda semakin nyaman bekerja saat di rumah.

image: instagram.com/dhaturembulan/

(AA)

Translate »