Berkelas, Yuk Tiru Gaya Berpakaian Imel Putri Cahyati

Bagi Anda yang suka nonton tv, pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah yang satu ini, Imel Putri Cahyati memang dikenal sering wara-wiri di layar kaca.

Di laman media sosialnya, ibu satu orang putri ini sering memamerkan gaya berpakaiannya lho. Wah, sudah berbakat di bidang akting, style fashionnya pun ciamik. Scarf Lover penasaran? Mari simak sama-sama.

1. Mengenakan dress bernuansa biru muda ditambah dengan aksen puff sleeve membuat Imel sangat cocok dengan bergaya vintage, cocok untuk acara kasual.

Baca juga  Inspirasi Style Oufit Bernuansa Coklat ala Dian Pelangi
image: instagram.com/imelpc/

2. Celana jeans tidak pernah salah. Dirinya memadukan celana model cutbray dengan heels serta sling bag ukuran sedang. Sangat pas untuk Anda yang sekedar ingin nongkrong di coffee shop.

image: instagram.com/imelpc/

3. Terlihat Imel sangat manis mengenakan atasan off shoulder yang dipadukan dengan inner berwarna putih. Padupadan warnanya membuat kulitnya terlihat lebih cerah bukan, Scarf Lover? Tak lupa diberikan brooch agar penampilan semakin maksimal.

Baca juga  Intip Gaya OOTD Warna Nyentrik Selebgram Cantik asal Malaysia, Liya Maisarah
image: instagram.com/imelpc/

4. Tema style kali ini adalah hitam dan putih. Cocok untuk Scarf Lover yang kurang suka menggunakan pakaian berwarna cerah. Anda bisa tiru gaya yang satu ini, terlihat dirinya memadupadankan dress hitam dengan blazer putih polos. Dimaksimalkan dengan hijab dan heels yang senada, siap deh jadi pusat perhatian!

image: instagram.com/imelpc/

5. Inspirasi gaya untuk Anda yang masih bingung untuk mix and match. Kombinasi antara kemeja, jeans serta sling bag memang sudah paling tepat.

image: instagram.com/imelpc/

(AA)

Translate »