Referensi Tempat Berkemah yang Bisa Anda Coba

Menghabiskan hari libur bersama keluarga tentu akan sangat membosankan bila hanya berada di rumah. Lebih baik untuk mencari suasana baru yang lebih seru dan menyenangkan. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah berkemah.

Saat ini sudah banyak sekali pilihan berkemah yang aman, nyaman dan tentunya cocok untuk keluarga karena fasilitas yang lengkap, terjamin dan juga tak lupa dengan pemandangan yang sangat indah.

Mari simak beberapa referensi tempat berkemah yang bisa didatangi saat libur nanti.

1. Gunung Geulis Camp Area

image: gununggeuliscamparea.com

Gunung Geulis Camp Area merupakan sebuah pusat bumi perkemahan dan juga area outbound training di Kawasan Gunung Geulis, Sentul, Puncak, Bogor. Tempat yang satu ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu libur bersama dengan keluarga karena banyak sekali kegiatan menarik yang akan dilakukan. Fasilitas yang tersedia pun sangat lengkap sehingga membuat Anda dan keluarga sangat nyaman.

Baca juga  Mengetahui Sejarah Raja Ampat yang Lahir dari Telur

2. The Carpenter Outdoor

image: instagram.com/thecarpenteroutdoor/

Dapatkan suasana baru saat berkemah bersama The Carpenter Outdoor. Selain berkemah, ada banyak sekali kegiatan acara yang bisa didapatkan, seperti outbound, team building, trekking dan masih banyak program seru lainnya. Cocok untuk Anda yang ingin staycation di tengah pandemi. Ada pilihan camping dan glamping yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Tempat ini sudah mengikuti protokol kesehatan juga lho, Scarf Lover. Tertarik? The Carpenter Outdoor berada di kawasan Bogor, Jawa Barat.

3. Bumi Kepanduan Sentul

image: bumikepanduan.com

Mau berkemah sambil bertualang? Kunjungi Bumi Kepanduan Sentul. Areanya cukup luas dan sangat cocok untuk berkemah di masa new normal. Ada banyak sekali program menarik yang bisa didapatkan seperti outbound, outing, fun games dan lain sebagainya. Jangan lupa booking untuk weekend ini ya, Scarf Lover.

Baca juga  Ada Strain Virus Baru di Indonesia, Satgas Covid-19 Lakukan Monitoring

4. Leuweung Geledegan Ecolodege

image: instagram.com/lge_bogor/

Berada di kaki Gunung Salak, Leuweung Geledegan Ecolodege akan memberikan pengalaman berkemah yang luar biasa. Susana sejuk serta pemandangan indah sangat tepat untuk Anda yang sudah bosan dengan hiruk pikuk ibukota. Mengusung konsep glamping, fasilitas yang tersedia sangat lengkap dan cocok untuk menjadi destinasi liburan keluarga. Berjarak 55 km dari Jakarta dan dapat dicapai dalam waktu 60 menit melalui tol Jagorawti untuk sampai kesini.

(AA)

Translate »