Film Nussa Rara, Rekomendasi Tontonan Baik untuk Si Kecil

Visinema Pictures merilis trailer perdana film Nussa dan Rara melalui akun Youtubenya pada 10 Januari 2021. Film Nussa dan Rara ini merupakan hasil kolaborasi antara The Little Giantz dan Visinema Pictures yang akan segera tayang di bioskop. Produser pada film kali ini pun merupakan produser dari Film NKCTHI dan Keluarga Cemara.

image: Screenshot YouTube Visinema Pictures

Video berdurasi 2 menit 4 detik tersebut menceritakan Nussa merupakan seorang siswa yang selalu juara 1 kompetisi sains di sekolahnya hingga akhirnya ia kedatangan siswa baru bernama Joni yang juga tidak kalah hebatnya dengan Nussa. Meski demikian, Nussa tetap termotivasi untuk menjadi nomor satu di sekolahnya. Nussa pun didukung oleh Umma, Rara dan Abah untuk tetap menjadi yang terbaik.

Baca juga  Bahaya Membunyikan Jari Jemari, Cek Faktanya

Awalnya, Nussa dan Rara merupakan serial animasi yang digarap The Little Giantz dan 4Stripe Productions. Serial ini pertama kali tayang di YouTube sejak November 2018 dan berakhir pada pertengahan Januari 2020.

Seperti dalam serial animasinya, film Nussa akan tetap menyisipkan nilai – nilai kebaikan dan agama dalam ceritanya. Selain itu, nilai kekeluargaan dan pertemanan juga bisa dipetik oleh para penonton dari cerita kolaborasi The Little Giantz dan Visinema Pictures ini. Satu hal yang pasti, Nussa dan Rara menghadirkan visual animasi yang memukau.

Baca juga  Resep Mentega Pistachio yang Mudah, Bisa Buat Sendiri

(AU)

Translate »