4 Produk Skincare Berbahan Bakuchiol yang Layak Dicoba!

Scarf Lover, penting sekali untuk menggunakan produk anti-aging sedari dini. Perawatan kulit untuk mencegah garis halus dan kerutan bisa dimulai sejak usia 20-an, lho! Semakin cepat memasukan produk anti-aging ke dalam skincare routine, maka lebih sedikit kerusakan yang akan terjadi pada kulit dibandingkan jika mulai menggunakan produknya belakangan.

Salah satu kandung skincare anti-aging yang paling terbukti efeknya yaitu bakuchiol. Skincare dengan kandungan bakuchiol mempunyai segudang manfaat yang menakjubkan untuk kuit, salah satunya untuk mencegah munculnya garis halus dan kerutan.

Selain sebagai agen anti-aging, bakuchiol juga dapat memudarkan bitnik hitam serta meredakan jerawat. Ibu hamil yang ingin melakukan perawatan anti-aging jangan ragu untuk mencoba produk dalam list ini karena di klaim aman digunakan oleh ibu hamil. Berikut ini rekomendasi skincare dengan kandungan bakuchiol, boleh dipakai ibu hamil untuk Scarf Lover.

Baca juga  Risty Tagor Memilih Bisnis Fashion Untuk Syiar

1. Rejuvenate Bakuchiol Oil Serum

Image: Instagram.com/sesuka.official

Oil serum dari Rejuvenate ini, dilengkapi dengan kandungan lainnya yang amat terkenal di dunia skincare seperti hempseed oil, tamanu, dan seabucthorn oil. Produk ini juga mengklaim dapat mengurangi penampakan pori pori, lho!

2. Bhumi Bakuchiol Night Oil

Image: instagram.com/bhumiofficial

Tidak hanya mengandalkan bakuchiol saja dalam produknya. Face Oil satu ini sekaligus memiliki kandungan PHA sebesar 1% didalamnya. PHA berperan sebagai exfoliating agent yang aman digunakan untuk kulit sensitif dalam mengeksfoliasi kulit. Face Oil ini dipakai setelah serum dan moisturizer pada skincare rutin malam hari.

3. The Inkey List Bakuchiol moisturizer

Image: theinkeylist.com

Scarf Lover yang tidak suka pakai face oil, solusinya bisa mencoba moisturizer The Inkey List ini. Diformulasikan dengan 3% squalene yang dapat melembabkan dan melindungi kulit serta 1.5% Sacha Inchi Oil yang kaya akan omega-3 untuk menutrisi kulit. Moisturizer ini dapat dipakai pada rutinitas skincare pagi dan malam hari.

Baca juga  Rekomendasi Produk Kecantikan untuk Liburan saat Musim Dingin

4. Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Image: somethinc.com

Somethinc, brand skincare lokal yang terkenal dengan serum-serumnya yang ciamik juga punya oil serum berbahan bakuchiol, lho! Walapun namanya oil serum, produk ini tidak menyumbat pori karena sudah tersertifikasi non-comedogenic. Oil serum milik Somethinc bukan hanya bisa dipakai oleh ibu hamil saja, remaja dari usia 11 tahun juga boleh menggunakannya. Jadi untuk para ibu bisa sekalian share skincare dengan si putri yang beranjak remaja, nih!

Itu dia rekomendasi skincare anti-aging dengan kandungan bakuchoil yang boleh dipakai ibu hamil. Disarankan untuk berkonsultasi lebih dahulu dengan dokter sebelum menggunakan produknya, ya. Kira-kira Scarf Lover tertarik coba yang mana, nih?

(JH)

Translate »