Kenali Arti Warna Cat Kamar Tidur yang Baik untuk Kesehatan

Tidak hanya mengonsumsi makanan saja yang dapat membuat badan sehat, ternyata memiliki warna cat kamar yang sesuai juga baik untuk kesehatan tubuh, loh. Walaupun hanya digunakan untuk beristirahat saja, warna cat kamar yang tepat akan membuat suasana hati senang.

Meski terlihat sepele, memilih warna cat kamar tidak bisa asal-asalan karena untuk alasan kenyamanan. Apabila Anda memilih warna yang salah maka akan dapat merusak mood Anda dan akan membuat tidak bersemangat. Untuk itu Anda perlu mengetahui arti warna cat yang bagus untuk kamar tidur dan baik untuk kesehatan.

Baca juga  Guguran Lava Terjadi, Merapi Berstatus Siaga
image: pexels

Biru Muda

Warna biru muda diketahui baik untuk dijadikan cat kamar tidur. Warna biru muda memiliki sifat yang menenangkan pikiran dan hati. Untuk Anda yang mengidap insomnia, ada baiknya untuk memilih cat kamar berwarna biru muda agar pikiran lebih rileks dan mudah untuk tidur.

Cokelat Muda

Selain warna biru muda, warna coklat muda juga bagus untuk cat kamar tidur. Warna cokelat muda dapat memberikan rasa nyaman serta dapat meningkatkan sisi romantis.

Kuning

Warna kuning ternyata juga baik digunakan untuk cat kamar tidur. Warna ini dapat mengurangi rasa penat karena terkesan bersemangat. Selain itu, warna kuning juga memberikan efek termotivasi saat bangun pagi.

Baca juga  Inilah cara membedakan hijab voal asli dan palsu

Hijau

Meskipun jarang dipakai untuk cat kamar tidur, warna hijau dinilai baik digunakan untuk kemar tidur dan bagus untuk kesehatan. Warna hijau dianggap sebagai warna cat kamar tidur yang baik untuk kesehatan mata karena terkesan asri.

Setelah tahu arti dari cat warna yang baik untuk kamar tidur, jangan lupa di cat dengan warna-warna di atas ya, Scarflover! (HV)

Translate »