Pilihan Hotel Syariah yang Cocok untuk Liburan Keluarga

Saat berpergian ke tempat baru, sangat penting untuk mempersiapkan segala keperluannya dengan cermat. Salah satunya adalah booking hotel untuk nanti menginap.

Namun jangan asal memilih hotel ya, Scarf Lover. Karena tentu kita menginginkan tempat menginap yang aman dan juga nyaman, terutama dalam hal melakukan ibadah.

Berikut ada beberapa rekomendasi hotel syariah yang bisa menjadi rekomendasi Anda.

1. Daarul Jannah Cottage

image: en.tiket.com

Cottage ini memiliki kulaitas yang juara dan setara dengan hotel. Konsep penginapan disini sangat membuat Anda nyaman karena memang bertempatan di lingkungan Islami, salah satunya adalah satu lingkup dengan Pesantren Daarut Tauhiid milik Aa Gym. Untuk alamat lengkapnya ada di alan Geger Kalong Girang No.67, Gegerkalong, Bandung.

2. Ruby Hotel Syariah

image: booking.com

Saat kaki melangkah masuk, akan terdengar lantunan Alquran yang sangat indah. Selain itu, bila Anda lupa membawa perlengkapan sholat, jangan khawatir karena di Ruby Hotel Syariah ini telah menyiapkan segala perlengkapan sholat di dalam kamar. Selain itu hotel ini juga sangat menerapkan aturan yang berlandaskan Islam, salah satunya adalah hanya menerima tamu yang benar-benar berpasangan suami istri. Terjamin deh pastinya. Bila Scarf Lover ingin berkunjung ke hotel bernuansa Timur Tengah ini bisa ke Jalan DR. Rubini No.4, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung

Baca juga  Ternyata Ini Tanda Anda Kecanduan Kafein

3. Cinnamon Hotel Boutique Syariah

image: booking.com

Tak lengkap rasanya bila tak sedikit membahas Cinnamon Hotel Boutique. Hotel yang terletak di daerah Bandung ini berjarak dekat dari Dago Pakar. Setiap ruangan hotelnya memiliki fasilitas yang sangat legkap, Anda benar-benar akan merasakan vibes yang berbeda dari hotel ini.  Setiap kamar memiliki perlengkapan sholat yang sangat lengkap dan akan dikumandangkan adzan setiap masuk waktu sholat.

Baca juga  Survei Kemendikbud: Peran Orang Tua Sangat Penting Saat Anak Melaksanakan Belajar dari Rumah

4. Narapati Syariah Hotel & Convention

image: agoda.com

Ingin merasakan pengalaman menginap di hotel Islami? Coba ke Narapati Syariah Hotel & Convention. Fasilitasnya sangat lengkap untuk para penginap muslim dan muslimah, seperti perlengkapan sholat dan lain sebagainya. Hanya menerima pasangan suami istri, bila non murhim hanya bisa bertemu sampai lobi. Alamat Narapati Indah Syariah Boutique Hotel & Convention berada di Jalan Pelajar Pejuang 45 No.31-35, Lkr. Sel., Lengkong, Kota Bandung.

5. Lingga Hotel

image: pegipegi.com

Terakhir ada Lingga Hotel. Segala kelengkapan menginap yang Anda butuhkan ada di hotel ini. Seperti musholah hingga salon muslimah. Untuk pilihan makanan direstorannya pun jangan diragukan lagi, karena sudah dipastikan kehalalannya. Lingga Hotel juga menyediakan area yang bisa digunakan untuk melaksanakan perayaan pernikahan. Lengkap sekali ya, Scarf Lover. Alamatnya ada di Jalan Soekarno Hatta No.464, Bandung.

(AA)

Translate »