Atasi Penuaan Dini Pada Rambut dengan Cara Ini

Penuaan dini tentunya kerap menjadi concern setiap orang, terutama perempuan. Tak hanya yang terlihat pada kondisi wajah, namun ternyata rambut juga bisa mengalami penuaan.

Hal ini lah yang membuat Kérastase menjawab segala permasalahan para konsumen, dengan meluncurkan rangkaian produk Kérastase Chronologiste, sebuah luxury produk yang fokus untuk menangani anti aging pada rambut dan juga kulit kepala. Ini merupakan sebuah inovasi terbaru dimana Kérastase mengajak konsumen untuk #LiveBeyondTime.

Apa saja tanda-tanda rambut yang mengalami penuaan?

Sitoresmi, selaku Senior Education Manager, Kérastase Indonesa mengatakan bahwa terdapat enam tanda saat rambut dan juga kulit kepala mengalami tanda-tanda penuaan, diantaranya kulit kepala kering, kaku, dan kendur, kemudian rambut kusam, mudah patah, dan kehilangan volume.

image: Kérastase Indonesia

“Berbagai faktor eksternal dan internal mempercepat penuaan pada kulit kepala dan rambut. Asupan nutrisi yang tepat bagi kulit kepala dan rambut dapat memastikan pertumbuhan yang sehat dan menghindari masalah-masalah tersebut.” ujar Sito lewat konferensi virtual yang digelar secara daring.

Ada banyak sekali kandungan-kandungan menarik dan tentunya sangat bermanfaat yang terdapat pada rangkaian produk Kérastase Chronologiste untuk merawat Kesehatan rambut dan juga mencegah tanda-tanda penuaannya, diantaranya yaitu Hyaluronic Acid, dimana sebelumnya kandungan ini sangat terkenal pada produk skincare, namun ternyata juga sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit kepala dan juga rambut karena ampuh untuk melembabkan dan juga menghidrasi kulit kepala dan juga batang rambut. Kandungan ini juga bisa membuat rambut terlihat lebih tebal.

Baca juga  Beruntung! Ashanty Berhasil Mendapatkan Masker Hits yang Dipakai Lee Min Ho

Selanjutnya ada kandungan Vitamin E yang memang dikenal sebagai antioksidan, dimana tentunya bisa melinungi dari agresi eksternal (sinar UV, radikal bebas dan juga polusi). Terakhir ada Abyssine, kandungan ini bisa bantuk untuk meregenerasi vitalitas sel sehingga memperkuat permukaan batang rambut. Selain itu bisa juga menangani masalah rambut yang terlihat rusak serta dapat memberikan efek rambut yang terlihat flawless.

Bicara soal penuaan, turut hadir juga yakni Allysha Hawadi dan juga Tyna Kanna Mirdad, mereka ikut menyuarakan pendapatnya. Misalnya Allysha Hawadi, menurutnya aging adalah sebuah proses alami yang akan dilalui oleh semua orang.

“Menurut aku hanya dengan menjadi lebih siap dalam menangani faktor tersebut dengan pengetahuan, produk perawatan yang tepat terus juga hidup yang mindful justru maybe we can age gratefully kan,” ujar Allysha.

Allysha dan juga Tyna setuju bahwa sangat penting sikap mindful dan juga grateful pada saat menyambut proses penuaan yang tentunya juga dibarengi degan perawatan yang tepat.

Sebagai Brand General Manager Kérastase Indonesia, Reny Agustia juga mengatakan pentingnya mindfulness, karena penuaan tak hanya disebabkna oleh faktor eksternal, namun juga internal.

Baca juga  Mamonde Resmi Masuk Pasar Indonesia

“Saat ini mindfulness menjadi sangat penting untuk kita secara sadar menjalankan momen hidup saat ini dengan penuh penerimaan, keikhlasan. Semoga dengan ini bisa menjadi konsep keseharian kita terutama disaat pandemi yang berkepanjangan,” ujar Reny

image: Kérastase Indonesia

Mengingat kondisi saat ini yang masih harus menerapkan jaga jarak aman, Kérastase juga tentunya telah mempersiapkan segala kebutuhan para konsumen untuk tetap bisa melakukan perawatan rambut. Ivonne Vania, Marketing Manager Kérastase menyarankan untuk para konsumen dapat melakukan konsultasi secara online yang nantinya akan diketahui jenis, isu serta masalah rambut yang dialami. Lewat e-diagnosis ini juga nantinya konsumen akan mendapatkan produk Kérastase yang sesuai dan nantinya bisa langsung memesan menggunakan Whatsapp lewat salon mitra Kérastase.

“Kampanye #LiveBeyondTime merupakan manifestasi Kérastase dalam mempertegas komitmen untuk mengajak perempuan Indonesia agar percaya akan kilau kuat dari dalam (inner strength) sehingga mereka mampu menjadi sosok menawan (glorious) yang menjalani hidup dengan memancarkan kecantikan yang kekal. Kami mengajak perempuan Indonesia untuk bersama-sama merayakan pancaran mempesona dan tampil lebih menawan dengan segera menghubungi hairdresser di salon kesayangan dan memesan produk Chronologiste,” ujar Reny.

(AA)

Translate »