Semakin Dekat dengan Konsumen, Kini Sayurbox Hadir di Surabaya dan Bali

Sebagai sebuah platform yang menyediakan berbagai macam bahan-bahan segar untuk kebutuhan harian berbasis teknologi, Sayurbox kini telah semakin dekat dengan konsumen karena telah hadir di Surabaya dan Bali. Tentunya hal ini bertujuan untuk semakin memenuhi kebutuhan belanja harian masyarakat.

Sayurbox menyediakan banyak sekali pilihan buah dan juga sayuran segar yang diambil langsung dari petani lokal di sekitar Surabaya dan Bali. Kehadiran Sayurbox di kedua wilayah ini memberikan kemudahan bagi petani untuk memasarkan produk secara langsung kepada konsumen.

image: sayurbox

Tidak hanya itu, hadirnya Sayurbox di Surabaya dan Bali juga dapat membantu petani untuk mengetahui apa saja yang sedang dibutuhkan konsum secara langsung. Tentunya juga dapat menekan disparitas harga antara produsen dan konsumen sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan industri agrikultur.

Baca juga  Ini Dia Tips Mudah Memilih Warna Blush On Yang Sesuai Dengan Warna Kulit

“Surabaya dan Bali memiliki potensi agrikultur yang besar. Kami memberikan akses bagi petani lokal untuk menjual hasil panen mereka kepada konsumen. Peluncuran Sayurbox di kedua kota ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kelangsungan bisnis petani lokal. Terlebih lagi di masa pandemi ini, kami mengakomodasi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok harian dengan aman melalui aplikasi Sayurbox,” papar Oshin Hernis selaku Head of Communications Sayurbox.

image: sayurbox

Untuk seluruh masyarakat Bali sudah dapat menikmati layanan Sayurbox mulai dari bulan Juli 2020 dan untuk daerah Surabaya pada bulan Agustus 2020. Tak hanya itu, nantinya 100 konsumen pertama di peluncuran Sayurbox akan mendapatkan masker dan buah raspberry.

Pelayanan Sayurbox sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Bali sejak bulan Juli 2020 dan pada bulan Agustus 2020 diluncurkan di Surabaya. Sayurbox menyambut peluncuran ini dengan membagikan masker dan buah raspberry sebagai kepada 100 pemesan pertama.

Baca juga  5 Penyebab Munculnya Noda Hitam Pada Wajah

Ada pula konsumen Surabaya dan Bali juga akan mendapatkan voucher senilai Rp 30.000 yang dapat ditukarkan dengan pembelanjaan senilai Rp 125.000, hanya dengan memasukan kode SAYURBOXUNTUKPETANI.

“Kode ini berlaku sampai dengan 30 Januari 2021. Mari belanja dengan aman tanpa perlu keluar rumah melalui Sayurbox,” ujar Oshin. (AA)

Translate »