Mengulik Bahan Hijab Paris Incaran Muslimah

Berbicara soal hijab, Scarf Lovers tentu harus mengenal bahan yang digunakan terlebih dahulu. Karena setiap bahan hijab memiliki ciri khas dan karakteristiknya masing-masing.

Tidak jarang juga Anda menjadikan salah satu bahan hijab tersebut sebagai favorit Anda karena dirasa sangat nyaman saat dipakai seharian.

Bahan hijab yang seringkali banyak disebut muslimah saat ini adalah bahan paris. Namun jangan salah kaprah dulu ya Scarf Lovers, bahan paris bukan berarti berasal dari Paris, Perancis. Karena tentu itu adalah dua hal yang berbeda.

Baca juga  Inspirasi Gaya Kantor Menggunakan Tas Pinggang
image: napocut.com

Ciri khas dari bahan paris sendiri memang sangat lembut dan jatuh ketika dirasakan, karakteristik ini sendiri membuatnya akan semakin mudah untuk digunakan dengan hijab bergaya apapun karena tidak akan membuat rasa sesak pada bagian leher.

Namun meskipun demikian, bahan paris menjadi mudah kusut dibandingkan bahan lainnya. Jadi, gunakan secara lembut ya, Scarf Lovers.

Saat memakai hijab bahan paris, akan lebih baik untuk Scarf Lovers menggunakan inner sebelumnya. Karena bahan ini dikenal cukup tipis dan transparan yang membuat rambut bisa jadi terlihat walau sedang memakai hijab berwarna hitam sekalipun.

Baca juga  Fashion Item yang Wajib Dimiliki Hijaber Pemula

Selain itu, kelebihan dari hijab paris meskipun memiliki bahan yang tipis membuat penggunanya tidak akan merasa panas saat digunakan terutama pada siang hari.

Dari segi harga, bahan paris memiliki penawaran harga yang berbeda-beda. Karena saat ini banyak yang membuat hijab dengan bahan paris kualitas medium sehingga menjadikan harganya yang sedikit lebih tinggi, yakni dari mulaihanya 15 ribu hingga yang premium sekitar 100 ribu.

Manakah hijab bahan paris favorit Anda, Scarf Lovers? (AA)

Translate »