Tips Lakukan Kegiatan Bermanfaat Selama #DirumahAja

Meskipun pemerintah sudah menetapkan bahwa masyarakat akan menjalani masa transisi, tetap saja ada beberapa orang atau mungkin Scarf Lover yang masih #DirumahAja.

Tentu saja, lama kelamaan di rumah pastinya akan membuat hal tersebut menjadi sangat membosankan.

Pasti Anda semua sudah mulai merindukan asyiknya jalan-jalan keluar bersama teman, berlibur dengan keluarga atau kegiatan lain yang bisa dilakukan bersama orang-orang terkasih.

Tapi, jangan pula hal tersebut menjadikan Anda tidak bersemangat. Karena masih ada lho kegiatan yang bisa dilakukan di rumah, dan pastinya bermanfaat. Berikut diantaranya.

  1. Memasak
Baca juga  4 Tips Diet Selama Bulan Puasa, Tampil Langsing saat Lebaran!
image: freepik

Jika Anda hobi memasak, tidak ada salahnya untuk melakukan hal ini selama di rumah. Selain mengusir bosan, Anda juga bisa bereksperimen untuk menciptakn menu-menu baru. Jadi chef andalan deh di rumah.

  1. Beres-beres Rumah
image: freepik

Selama #DirumahAja, pasti rumah jadi lebih sering berantakan. Nah, hal ini bisa Anda manfaatkan untuk membereskan rumah atau menata ulang dekorasinya. Tentu akan lebih menyenangkan jika dilakukan bersama dengan keluarga.

  1. Memanjakan diri
image: freepik

Wah, sesekali me time boleh dong? Anda bisa dengan mudah bersantai di rumah sambil menonton film, mendengarkan lagu atau kegiatan lain yang bisa memanjakan diri. Pasti menyenangkan!

  1. Mengembangkan Kreativitas
Baca juga  Lakukan Hal Ini Agar Hasil Olahraga Jadi Lebih Maksimal
image: freepik

Jika Anda senang membuat kerajinan tangan, Anda bisa melakukannya di rumah. Sambil mengisi waktu dan mengasah kemampuan. Siapa tahu hasilnya bisa dijadikan pundi-pundi. Lumayan kan?

  1. Pelajari hal baru
image: freepik

Hal lain yang bisa dilakukan adalah dengan mempelajari hal baru. Saat ini sudah banyak website-website yang menyediakan pembelajaran secara online. Anda bisa memanfaatkannya sekaligus menambah ilmu pengetahuan baru deh

Kalau Anda, apa saja kegiatan yang dilakukan selama di rumah? (AA)

Translate »