Penyanyi Campur Sari Didi Kempot Meninggal Dunia

Jagat dunia musik tanah air kembali berduka. Pasalnya, penyanyi legenda campur sari, Dionisius Prasetyo atau yang lebih dikenal dengan nama Didi Kempot, menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 07:38 WIB di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah pada usia 53 tahun.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait penyebab kepergian pelantun Pamer Bojo ini. Namun diduga, Didi Kempot mengalami serangan jantung akibat kelelahan karena menjalani aktivitas yang cukup padat.

Baca juga  Ini Syarat dari Arab Saudi untuk WNI yang Ingin Umrah

Didi kempot memang terkenal dengan lagu-lagunya yang mengisahkan kehidupan seseorang yang patah hati. Itulah alasan mengapa ia juga dijuluki sebagai The Godfather of Broken Heart.

Belakangan diketahui, bahwa sebelum meninggal ia sedang mempersiapkan pagelaran konser 30 tahun Didi Kempot Berkarya yang akan dilaksanakan pada 10 Juli mendatang di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Sebagian hasil penjualan tiket tersebut akan disumbangkan untuk pembuatan jamu, masker dan Alat Pelindung Diri. (APD).

Baca juga  Wajah Baru Neo Soho Mall Dengan Konsep Terbaru

Kepergian penyanyi lagu Sewo Kuto ini meninggalkan duka mendalam bagi para penggemarnya yang kerap dijuluki Sobat Ambyar. Beritanya pun langsung menjadi trending topic di linimasa twitter.

Selamat jalan, Didi kempot. Karya-karya Anda akan selalu kami kenang. Terima kasih telah menyampaikan perasaan lewat lagu-lagu yang penuh makna. (AA)

Translate »