Perawatan Paripurna Aman dan Alami untuk Perempuan Pasca Melahirkan

Menjadi seorang ibu adalah takdir yang diimpikan semua perempuan di dunia. Tak dapat dipungkiri lagi, dengan berubahnya status perempuan menjadi seorang ibu maka ia merasa telah menjadi sosok perempuan sempurna. Namun, masalah yang sering dialami setiap perempuan sehabis melahirkan adalah tubuh yang mengalami perubahan, seperti otot-otot yang kendur, tubuh menjadi gemuk, dan berbagai masalah lainnya.

Hal tersebut pastinya akan memengaruhi penampilan sehingga banyak perempuan yang memiliki impian untuk kembali langsing dan cantik pasca melahirkan. Itulah sebabnya mengapa banyak perempuan yang rela mencoba berbagai cara agar tubuh kembali pada ukuran normal. Dari mulai menggunakan bengkung atau stagen, melakukan diet sehat pasca melahirkan dengan mengurangi konsumsi karbohidrat, lalu menggantinya dengan memperbanyak konsumsi protein yang bermanfaat seperti telur atau susu, Hingga mulai rutin berolahraga, baik olahraga ringan, seperti melakukan workout di rumah atau pergi ke gym.

Tak hanya itu, perempuan pun juga akan mengalami rasa sakit di seluruh badan. Mulai dari kepala pusing, pegal-pegal karena mulai mengurus bayi, serta sakit pada bekas luka akibat melahirkan. Setelah mengalami persalinan normal, kemungkinan vagina akan mengalami luka robekan dan sayatan. Luka seperti ini butuh waktu beberapa minggu hingga benar-benar pulih. Sedangkan, perempuan yang melahirkan caesar akan mengalami rasa pada luka sayatan di perut.

Baca juga  Tips Ajari Anak Menggosok Gigi

Pastinya hal tersebut tidaklah nyaman. Namun, jangan khawatir karena kini telah hadir Paket Pil Bersalin Lengkap dari PT. Air Mancur. Paket Pil Bersalin tersebut dapat dijadikan solusi perawatan paripurna yang aman dan alami untuk perempuan pasca melahirkan. Paket Bersalin Lengkap dari PT. Air Mancur memiliki paket lengkap selama 40 hari yang dianjurkan untuk dikonsumsi setelah melahirkan. Khasiatnya adalah dapat membantu membersihkan rahim, mengencangkan otot perut yang kendur, melancarkan produksi ASI, serta memulihkan kesehatan dan kebugaran ibu.

Paket bersalin tersebut berisi berbagai macam jamu yang bermanfaat untuk membantu membersihkan rahim agar kembali sehat, membantu mengobati luka-luka pasca melahirkan, membantu melancarkan dan memperbanyak ASI serta memulihkan stamina. Selain itu ada pula Tapel yang dapat dioleskan ke perut sebelum memakai stagen, bengkung, dan sebagainya. Fungsi tapel, yaitu untuk membantu mengencangkan kembali otot perut yang kendur.

Baca juga  Manfaat Ginseng Untuk Kecantikan, Bisa Bikin Awet Muda

Tak hanya itu, paket bersalin lengkap dari Air Mancur juga berisi Param Mustajab dan Param Beras Kencur yang dapat membantu meredakan pegal-pegal, nyeri otot. Sedangkan Pilis digunakan untuk membantu mengatasi pusing dan mata berkunang-kunang. Ada pula bedak intisari yang dapat digunakan untuk membantu merawat kulit wajah perempuan setelah melahirkan. Produk yang terakhir adalah minyak telon untuk menjaga bayi agar tetap hangat.

Itulah isi dan khasiat Paket Bersalin Lengkap dari PT. Air Mancur. Segudang manfaat dan khasiat dari Paket Bersalin Lengkap, membuat produk ini wajib dimiliki oleh semua perempuan yang baru melahirkan agar masalah-masalah yang timbul pasca melahirkan dapat segera diatasi. (NP)

 

Translate »