5 Inspirasi Tampil Stylish di Luar Ruangan Ala Ayana Moon dengan Celana Jeans

Celana jeans merupakan salah satu outfit yang paling nyaman untuk digunakan saat melakukan kegiatan di luar ruangan. Selain itu, celana jeans juga paling mudah untuk dipadukan dengan berbagai macam outfit yang casual. Seperti yang dilakukan oleh selebgram hijab asal Korea Selatan, Ayana Moon.

Wanita kelahiran 1995 ini dikenal sering tampil casual menggunakan celana jeans saat melakukan kegiatan di luar ruangan. Berikut 6 inspirasi gaya casual ala Ayana Moon menggunakan celana jeans saat melakukan kegiatan outdoor.

Trendi dengan Cardigan Knit

 

Ayana Moon terlihat sangat trendi dengan memadukan celana jeans dengan cardigan berbahan knit dengan jilbab berwarna pink. Tidak lupa Ayana Moon juga menambahkan sneaker berwarna silver dan backpack berwarna pink.

Stylish dengan Blouse Hitam dan Jilbab Peach

Baca juga  Intip Style OOTD Kompak Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Ayana Moon juga tampil stylish dengan memadukan rip jeans dengan blouse raffles berwarna hitam. Penampilannya semakin modis dengan menggunakan sneakers berwarna pink dan pashmina berwarna peach.

Tampil Santai dengan Sweater Saat ke Pantai

Saat pergi ke pantai, Ayana Moon memilih sweater berbahan tipis berwarna merah bata yang dipadukan dengan celana jeans dan jilbab berwarna peach. Demi mendukung penampilannya, Ayana Moon memilih sandal mules berwarna senada dengan jilbabnya.

Baca juga  Queen Of Turban Yuna

Makin Terlihat Berisi dengan Balloon Sleeve

Untuk yang memiliki tubuh kurus dapat memadukan celana jeans dengan balloon seperti yang digununakan Ayana Moon. Kita juga dapat memilih sneaker dengan warna pastel agar penampilan semakin memukau.

Santai dengan Kemeja Tunik Pastel

Kalau ingin tampil santai, kita dapat memadukan fringe hem jeans dengan kemeja motif floral, seperti yang digunakan Ayana Moon.

Agar semakin terlihat menawan, kita dapat memilih jilbab berwarna pastel dan sneakers putih untuk penampilan kita. (Hana)

Translate »